Rabu, 09 Maret 2011

welcome to smk binakarya mandiri

SMK Binakarya Mandiri adalah satuan pendidikan menengah yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Bani Taqwa yang beralamat di Jl. Kenari Utara No. 25 (Pintu 2) Pondok Hijau.
Izin operasional SMK Binakarya Mandiri dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk Yayasan Pendidikan Bani Taqwa sebagai penyelenggara Pendidikan SMK Binakarya Mandiri, dan Status sekolahnya telah terakreditasi dengan nilai amat baik/A.
Dan perlu kami beritahukan bahwa sampai saat ini SMK Binakarya Mandiri di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bani Taqwa tidak pernah membuka sekolah baru dengan nama BKM 2, dan tidak menempati gedung baru di tempat lain, selain gedung yang berada di Jl. Kenari Utara No. 25 (Pintu 2) Pondok Hijau Kota Bekasi.
Kamipun tidak pernah membuat MOU mengenai kerja sama penyelenggaraan pendidikan SMK Binakarya Mandiri dengan Lembaga Pendidikan lain. MOU penyelenggaraan pendidikan SMK Binakarya Mandiri dilakukan antara manajemen Yayasan Pendidikan Bani Taqwa dengan 5 orang pegawai/guru SMK Binakarya Mandiri.
Dan perlu diketahui, bahwa saat ini 3 orang mantan pegawai/guru SMK Binakarya Mandiri yang pernah menjadi anggota team pengelola telah diberhentikan dari SMK Binakarya Mandiri, karena diduga telah menyalahgunakan jabatan dan menghianati MOU dengan membuka sekolah baru dengan nama SMK Binakarya Mandiri 2 / BKM 2 tanpa seizin dari pihak Manajemen Yayasan Pendidikan Bani Taqwa sebagai pemilik SMK Binakarya Mandiri dan pemegang Hak Cipta/Paten Logo & nama SMK Binakarya Mandiri yang syah.
Oleh karena itu kami menghimbau kepada para orang tua untuk lebih jeli dalam memilih sekolah untuk putra-putrinya, tidak mudah terkecoh oleh sekolah yang nama dan logonya meniru SMK Binakaraya Mandiri.
Oleh sebab itu pula, sudah saatnya kita membuka mata dan lebih berhati-hati dalam memilih sekolah untuk putra-putri kita, jangan sampai lupa untuk menanyakan izin operasional dan status akreditasinya. Jangan sampai kita terkecoh dengan logo dan nama yang hampir sama/meniru SMK Binakarya Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar